Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2014

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2014~ Valentine's Day atau disebut juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya khusunya buat para remaja. Nah berikut ini adalah Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2014.


http://inilahmenarik.blogspot.com/2014/02/kata-kata-ucapan-selamat-hari-valentine_10.html

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka.
Kamu bilang cinta, aku nggak suka.
Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.
Dan itu adalah hal yang paling aku takutkan.

Cintaku Tidak  seperti ESIA yg setia cuma 1 jam
Gk seperti BAYGON ELEKTRIK yang setia hanya 8 jam
Dan Tidak kaya pepsodent Yang Rasa setianya cuma 12 jam
Tapi Cintaku seperti Rexona Yang setia setiap saat

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan.
Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon.
Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan,
7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam.
Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku

Orang bilang lautan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang danau itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada kamu dihidupku.

Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan tuhan
Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan
kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.

saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cintasaat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamau oooh valentine day

terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

Itulah Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2014 yang dapat bagikan buat teman-teman, semoga Hari Valentine 2014 merupakan hari indah tanpa galau :)



0 komentar "Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar