10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia ~ Kali ini saya akan berbagi artikel tentang 10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia. Samapi ini telah banyak inovasi model rumah, dan pada saat ini model rumah yang banyak di gemari adalah model rumah yang berjenis minimalis. Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda termasuk juga tentang pilahan jenis rumah. Namun yang pastinya setiap orang inigin memilki rumah yang besar serta mewah. berikut ini adalah 10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia.




1. Updown Court 

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia

Rumah yang besar dan mewah ini terletak di london, Inggris. Dilaporkan lebih besar dari Istana Buckingham. Rumah ini memiliki 103 kamar. Dirumah ini juga terdapat arena bowling dan bioskop besar. memilki lebih dari 3 kolam renang dan lapangan squash. Untuk membangun rumah beserta fasilitasnya di butuhkan 116 juta dolar dan bagian yang terbaik dari rumah ini jalan masuk dipanaskan agar berefek hangat. 

2. Maison de l'Amitie 

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia

Rumah ini dimiliki oleh Donald Trump yang terletak di Palm Beach. Fasilitas rumah ini terdapat ruang serbaguna,  rumah tenis , 15 kamar tidur, 8 kamar mandi, dan paviliun mewah.Untuk membangun rumah beserta fasilitasnya di butuhkan sekitar 125 juta dolar. rumah berdiri diatas tanah seluas 80.000 meter persegi dan memegang memegang konservatori.

3. Fleur de Lys 

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia

Untuk membangun rumah beserta fasilitasnya di butuhkan senilai lebih dari 125 juta dolar dan dibangun oleh Suzanne dan David Saperstein. Didalam rumah ini memiliki 15 kamar tidur dan eksterior ditutupi dengan kapur Perancis sementara interior disiramkan dengan emas 24 karat, dan juga memilki  juga memiliki item furniture seperti pola tirai Marie Antoinette dan kursi favorit Napoleon. Rumah ini disiapkan untuk penjualan pada tahun 2007.


4. Kastil Dracula

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia

Bangunan mistis sangat menakutkan ini adalah sebuah benteng yang pemiliknya adalah Archduke Dominic. Pada tahun 1980 benteng ini dibuat menjadi museum. Kemudian Archduke Dominic menempatkan benteng ini untuk dijual dengan harga bersih $ 80 juta. Karena bangunan mistis ini sangat menakutkan sehingga tidak ada peminat yang cocok. Namun dua tahun kemudian, ia  mencoba untuk menjual rumah itu lagi tetapi kali ini harganya tidak diungkapkan. Rumah ini memiliki 57 kamar, 17 kamar tidur dan mebel antik yang indah yang tentunya memiliki nilai sejarah tinggi.  


5. Peternakan Hala 


10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia

Peternakana Hala ini dimiliki oleh Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz dari Arab Saudi,tepatnya di Colorado. Luas keseluruhan peternakan ini  14 397 meter persegi. Peternakan Hala ini memiliki 27 kamar mandi dan 15 kamar tidur bersama dengan kolam renang dalam ruangan, jalan ski swasta, limbah tanaman pengobatan, lapangan tenis, kandang penghangat dan pompa bensin.Untuk membangun rumah beserta fasilitasnya di butuhkan biaya sekitar 135 juta dolar.


6. Aaron Spelling, Manor 

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia

Rumah ini  dibangun pada tahun 1991 yang memiki fasilitas Memiliki 123 kamar tidur, lapangan tenis, arena skating, bowling dan kolam renang. Berdiri di atas tanah yang melintasi 56.000 meter persegi tanah. Untuk membangun rumah beserta fasilitasnya diperkirakan mencapai 150 juta dolar.


7. Elena Franchuk di Victoria Villa 

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia

Rumah Elena Franchuk di Victoria Villa ini terletak di daerah Kensington London.Rumah terdiri dari 5 lantai yang memilki fasilitas 10 kamar tidur, ruang biliar, ruang panik, teater bergerak dan sauna ditambah gym.Dan baru-baru ini di jual dengan harga 161 juta dolar.


8. The Penthouses at One Hyde Park 

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia


Rumah ini memiliki fasilitas yang sangat mewah. Rumah ini bisa dibilang mirip hotel, Namun pembangunan rumah ini belum sepenuhnya selesa, ada kabar yang mengatakan bahwa jika bangunan selesai sepenuhnya, harga rumah ini dapat mengalahkan harga Mansion William Randolph Hearst. Rumah ini akan menjadi rumah yang paling mahal kedua di dunia dengan biaya total bersih sebesar 160 juta dolar.


9. William Randolph Hearst Mansion 

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia

Pemilik Rumah mewah ini adalah William Randolph Hearst. Rumah ini memilki fasilitas 29 kamar tidur ,ruang yang sangat luas dan 3 kolam renang. Di  rumah ini juga terdapat diskotik dan bioskop mini. Untuk membangun rumah beserta fasilitasnya dibutuhkan 165 juta dolar.



10. Antilla 

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia


Rumah yang terletak di Mumbai, India ini Dibangun oleh Mukesh Ambani Rumah ini terdiri dari 27 lantai. rumah ini memiliki fasilitas klub kesehatan yang mewah dengan ruangan yang sangat besar ,  bahkan garasinya dapat menampung sekitar 150 mobil. Sehingga  membutuhkan sebesar $ 1 miliar dolar untuk membangunnya.


10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia


Itulah 10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia yang dapat saya bagi dalam artikel kali ini.

1 komentar:

  1. tq infonya gan.

    folback http://perumnas3.blogspot.com/

    kunjungan balik.

    BalasHapus