5 Kejadian Aneh Yang Nyata di Dunia

5 Kejadian Aneh Yang Nyata di Dunia Terbaru ~ Tidak hanya kejadian-kejadian yang menarik dan lucu di dunia yang menjadi perhatian yang menarik untuk kita simak. Tapi terdapat juga Kejadian-Kejadian Aneh Yang Nyata , yang lebih lebih menarik perhatian kita semua. Berikut ini adalah Kejadian Aneh Yang Nyata di Dunia.

5 Kejadian Aneh Yang Nyata di Dunia 


1. Kembar tiga yang lahir dengan selisih waktu 11 tahun terpisah
Kejadian Aneh Ini benar-benar sulit untuk percaya bahwa dua gadis dan bayi berusia 3 bulan yang ada di gambar bawah ini adalah kembar tiga. Mereka adalah  Bethony, Megand dan Ryleigh  Walaupun mereka bertiga dikandung pada hari yang sama tetapi Ryleigh lahir 11 tahun setelah saudara kembarnya.


5 Kejadian Aneh Yang Nyata di Dunia


2. Para pemberontak Taliban Melatih kera dengan AK-47 untuk menembak pasukan AS
Tidak hanya manusia yang dapta untuk dilatih menembak, tetapi Seeokr kera juga dapat dilatih menembak. Seperti di Taliban Tengah. Para pemberontak di Taliban Melatih Kera dengan Ak-47 untuk menembak pasukan As.


5 Kejadian Aneh Yang Nyata di Dunia


3.  Bayi yang selamat setelah jatuh dari gedung tujuh lantai
Kejadian aneh ini terjadi pada bulan November 2010, seorang bayi perempuan yang berumur 15 bulan selamat jatuh dari tujuh tingkat . Kejadian ini terjadi karena bayi tersebut telah bermain tanpa pengawasan kakaknya ketika ia jatuh dari jendela.



5 Kejadian Aneh Yang Nyata di Dunia




4. Anjing yang menelan berlian senilai $ 20.000 di Toko perhiasan.
Kejadian ini bermula ketika pada bulan Maret 2010 lalu  dealer membawa permata dolar $ 20,000 ke dalam Robert Bernard Jewelery Store untuk menunjukkan pemilik Robert rosin dan George Kaufmann, tetapi menjatuhkannya ketika dia menariknya dari sakunya.

Ketika itu Sully si anjing dengan bulu keemasan langsung menerkam berlian dan menelannya ,
sehingga membuat panik pemilik toko perhiasa.

5 Kejadian Aneh Yang Nyata di Dunia


5. Orang yang ditembak di kepalanya tetapi baru tahu 5 tahun kemudian
Kejadian aneh ini menimpa seorang pria yang hidup di Jerman hidup dengan normal dan baik-baik saja selama lima tahun tanpa menyadari ia telah ditembak di kepala.Sebuah Peluru kaliber 0,22 ditemukan ketika orang itu pergi ke dokter untuk memiliki apa yang ia pikir merupakan kista.

2komentar:

  1. aneh dan menarik kejadian kejadian di ats, terutama point 1
    http://herbalkistadanmiom.com

    BalasHapus
  2. Artikel yang sangat bermanfaat sekali, semoga artikel ini juga bermanfaat untuk orang yang sudah membaca.
    Cara Menghilangkan Jerawat
    .

    BalasHapus