7 Cara Syaitan Membuka Aurat Wanita

7 Cara Syaitan Membuka Aurat Wanita ~ Sebagai Muslimah / kaum HAWA yang Beriman, perlu untuk kita diketahui bahwa kewajiban berpenampilan wajar(tidak berlebihan / sederhana) dan juga menutup aurat adalah WAJiB bagi mereka sudah baligh. Bahkan menurut saya, wanita walau pun dia tidak cantik tapi berkerudung (menutup aurat) ia akan tampak lebih cantik, dan tidak terlihat Kekurangannya, dan Ia akan Tampak berwibawa.

Hadis-hadis NABI S.A.W.
“Sesungguhnya wanita itu adalah aurat, setiap kali mereka keluar, syeitan akan memperhatikannya.” (HR. Bazzar & At- Tirmizi).

Berikut ini adalah 7 Cara Syaitan Membuka Aurat Wanita.




7 Cara Syaitan Membuka Aurat Wanita


7 Cara Syaitan Membuka Aurat Wanita

1. Tidak Menggunakan Hijab (penutup)
Pada era modern sekarang ini zaman telah banyak mengalami perubahan , salah satunya cara pandang berpikir yang lebih efektif dan efesien terutama tentang berpakaian. Pada tahap ini syaitan berbisik kepada wanita dengan berkata pakaian hanyalah sekadar hiasan dan tidak berpengaruh dengan agama. Dengan demikian tidak apa-apa jika memakai pakaian yang membuka aurat. Namun, cara ini tidak akan berhasil kepada wanita yang berpendirian dan percaya bahwa memakai pakaian syar’i ialah satu ibadah dan bukan sekadar efesien.


2. Memakai Baju Lengan Pendek
Kebanyakan model pakaian yang baru atau yang lagi trends pada saat ini banyak yang berlengan pendek. Pada hal aurat wanita meliputi seluruhnya kecuali muka dan tapak tangan, jadi sangat jelas bahwa tidak di benarkan bahwa wanita memakai baju berlengan pendek karena baju yang berlengan pendek salah satu yang memperlihatkan aurat wanita. Jadi syaitan menghasut wanita dengan berkata " Tidak apa-apa jika memakai baju yang berlengan pendek ".


3. Membuka leher dan dada
Ketika memakai Baju Lengan Pendek telah menjadi kebiasaan, syaitanpun menghasut dan berbisik, " Sekarang ini ada model pakaian terbaru yang merendahkan bahagian dada yang melihatkan bagian dadanya. Sehingga kamu tidak terasa panas". 

4. Berpakaian tetapi bertelanjang
Pakaian ini merupakan pakaian yang berbentuk tipis dan ketat yang ketika dipakai akan memperlihatkan bentuk tubuh. Wanita yang memakai baju seperti ini disebut oleh Nabi sebagai kasiyat ‘ariyat (berpakaian tetapi telanjang).

5. Pakaian Yang Terbelah Sampai Ke lutut 
Setelah  terbiasa memakai pakaian ketat dan jarang, Sayaitanpun datang lagi dan berbisik, " Pakaian yang seperti ini hanya akan menyusahkanmu untuk bergerak, lebih baik kamu belah saja pakaianmu sampai ke lutut, karena itu akan lebih memudahkanmu untuk bergerak ".Kerena kurangnya pendirian maka wanita inipun memakai pakaian yang terbelah tersebut.

6. Membuka telapak kaki dan tumit
Tidak puas dengan hanya membelah pakaian Syaitan berbisik lagi, " Pakaian ini sudah tidak cocok lagi walaupun dibelah hingga lutut. Lebih baik kamu potong saja lagi hingga di atas tumit, untuk memudahkanmu berjalan." 

7. Serba mini
Syaitan tidak pernah kehabisan akal untuk menjerumuskan manusia, tidak puas dengan cara yang diatas datang lagi syaitan menghasut, " Jangan memakai pakaian yang seperti itu saja. Kamu perlu pakai skirt mini. Karena dengan memakai skirt mini kamu akan nampak lebih seksi dan menawan." Maka wanita inipun memakai skirt mini.


7 Cara Syaitan Membuka Aurat Wanita


Itulah beberapa cara Syaitan menggoda atau mempengaruhi wanita agar membuka auratnya yang dapat saya bagi pada artikel kali ini. Namun sebenarnya masih banyak lagi cara  mempengaruhi wanita agar membuka auratnya. semoga bermanfaat ya :)













0 komentar "7 Cara Syaitan Membuka Aurat Wanita", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar