Kisah Menarik Ibu Dan Anak Yang Menyentuh Hati

Kisah Menarik Ibu Dan Anak Yang Menyentuh Hati ~ Kisah Menarik Ibu Dan Anak Yang Menyentuh Hati ini berasal dari berasal dari China yang terdapat di provinsi Jiangsu. Kisah ini bermula ketika seorang ibu yang telah pingsan selama tiga tahun akibat dari mengalami tabrakan dan dalam keadaan sedang hamil tua yang terbangun dari koma dan pertama kali melihat wajah anaknya.

Kisah Menarik Ibu Dan Anak Yang Menyentuh Hati


Kisah Menarik Ibu Dan Anak Yang Menyentuh Hati

Surat kabar the Daily Mail melansir, Senin (4/11), setelah sampai di rumah sakit keajaiban terjadi. Seorang ibu yang bernama Rongxiang yang tengah hamil ini anaknya dapat diselamatkan lewat operasi caesar namun Rongxiang tidak sadarkan diri. Anak ini di beri nama Gao Qinbao.

Akibat dari kecelakaan ini  Rongxiang mengalami koma hingga tiga tahun namun baru bulan lalu Rongxiang sadar dari pingsannya dan melihat anaknya untuk pertama kali. Ketika mengetahui apa terjadi pada sang ibu Qinbao tidak lepas dari sisi perempuan telah melahirkannya itu.

Ketika sadar dari komanya Rongxiang belum dapat menelan makanan padat. Namun Rongxiang sangat bangga karena  Qinbao sangat sabar menyuapinya langsung dari mulutnya ke mulut sang ibu setelah lebih dulu menghaluskan makanan ibunya dengan mengunyahnya. "Keduanya luar biasa," ujar sumber tidak diketahui namanya.

Kisah Menarik Ibu Dan Anak Yang Menyentuh Hati 


Inilah Kisah Menarik Ibu Dan Anak Yang Menyentuh Hati yang dapat saya bagi pada artikel kali ini.

0 komentar "Kisah Menarik Ibu Dan Anak Yang Menyentuh Hati", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar