Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat ~  Jerawat ini hampir menghampiri setiap orang , Jerawat ini juga dapat menganggu penampilan anda terlebih jika wajah kalian dipenuhi banyak jerawat. maka kalin ini saya akan berbagi artikel tentang berbagai Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


1. Tomat 
Cara menghilangkan jerawat dengan Tomat adalah kita hanya cukup mengiris tomat dan kemudian dioleskan lalu tempelkan di bagian wajah yang terkena jerawat, tunggu dan diamkan selama 15 menit. Untuk lebih memuaskan lakukan cara ini kurang lebih selama satu bulan. Tomat juga merupakan salah satu jenis tanaman yang bisa dikatakan buah dan juga sayuran ini memang memiliki banyak khasiat, karena untuk menghilangkan jerawat tomat juga bisa untuk menghilangkan komedo.

2. Bawang Putih
Cara  pertama adalah dengan menumbuk sampai halus dua atau lebih bawang putih dan kemudian dioleskan di sekitar wajah yang terdapat jerawat, kemidian diamkan selama 10 menit lalu bilas sampai bersih.

cara yang kedua adalah dengan cara memakan satu atau lebih bawang putih di setiap harinnya. Cara ini cukup efektif, tetapi kita memang harus tahan dengan bau bawang putih yang cukup menyengat.

3. Pasta Gigi
Menghilangkan Jerawat dengan menggunakan pasta gigi dapat kita lakukan sebelum tidur ,  kita hanya cukup mengoleskan pasta gigi di sekitar wajah yang berjerawat, kemudian biarkan sampai pagi dan bilas menggunakan air bersih.

4. Jeruk Nipis 
Caranya campurkan perasan lemon dengan air tawa rselama 10 menit, kemudian oleskan di bagian wajah yang berjerawat, dan tunggu sampai 15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Pemakaian secara rutin selama 15 hari dapat memberikan hasil yang lebih maksimal.

5. Putih Telur 
Pisahkan putih telur lalu kita kocok hingga berbusa. Kemudian putih telor tersebut oleskan di bagian wajah yang terkena jerawat kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit.

 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Itulah beberapa Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami. Semoga dengan melakukan hal hal tersebut wajah kalian terhindara dari masalah jerawat. Lihat juga Jilbab Terbaru  2014 dan Cara Memakainya.

0 komentar "Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar